Jumat, 02 Maret 2012

My Artwork bag.1: Goresan Pensil


Karya ini sebenarnya saya buat pada tahun 2011, tepatnya katika saya masih duduk di bangku SMA. Dengan CorelDraw dan sedikit finishing menggunakan Photo Scape saya berhasil menyelesaikan karya ini. Idenya sendiri saya mendapatkan inspirasi dari video clip Bruno Mars - Just The Way You Are.

Sedangkan tools yang saya gunakan adalah bezier untuk membuat garis, dan shape tool untuk mengedit garis tersebut agar hasilnya bisa rapi dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. ditambah dengan artistic media tool agar garis yang dihasikan nampak seperti goresan goresan kuas.

Pewarnaannya sendiri saya sengaja tidak membuatnya secara blok seperti biasanya, akan tetapi dengan freehand tool yang digoreskan layaknya menggunakan pensil.

Inilah hasil karya saya, dan semoga dapat juga menginspirasi teman-teman sekalian, terimakasih :)

9 komentar:

  1. nice... saya kira ada sentuhan photoshopnya...e...ternyata lebih muanntaap..:)
    menurut kamu lebih 'seni' an mana sih antara desaign gambar ama editing pake aplikasi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau boleh jujur sih sebenarnya saya kurang bisa memanfaatkan photoshop karena jarang pakai.
      kalau masalah seni antara gambar tangan dan komputing sendiri sebenarnya sama saja, keduanya sama sama bagus, tergantung bagaimana cara kita mengeksplorasi dan cara menyampaikan isi yang kita inginkan, terlebih lagi saya lemah di bidang sketsa tangan (walaupun ada keinginan untuk bisa menggambar), hehehe...

      Hapus
    2. hehehe...lemah? emang uda dicoba??hehe...
      aku coba trik kamu di corel,,ada kesusahan pas bikin pewarnaannya,, itu gimana sih pake freehand toolnya?
      mohon sharenya bung...:D

      Hapus
    3. iya nih, aku udah mencoba berguru sama teman yg jago gambar tp hasilnya jg tidak begitu memuaskan.

      iya itu pakai freehand tool, jd tinggal main tangan aja (goresin mouse, berhubung aku pake mouse). habis itu dikasih sentuhan artistic media untuk kesan seperti sepidol.
      kalau kurang jelas mungkin bisa ditanyakan lagi... ^^

      Hapus
    4. ssip..sipp..oke.oke bung,,
      maav banyak nanya gak penting, maklum masih belajar...^^
      semangat berkreativitas...:)

      Hapus
    5. iya nggak papa, kita sama sama belajar.... ^^

      Hapus
  2. sederhana dan awut2n tapi keren bro,
    nitip backling bro http://www.banka96.blogspot.co.id
    thanks

    BalasHapus
  3. Asal Gores: My Artwork Bag.1: Goresan Pensil >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Asal Gores: My Artwork Bag.1: Goresan Pensil >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Asal Gores: My Artwork Bag.1: Goresan Pensil >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...